-
-

Wednesday, September 26, 2012

Sharp meluncurkan 80 "LED TV Aquos baru


Jika Anda punya uang tunai ruang dan cadangan untuk boot, mengapa tidak berbelanja secara royal pada megah baru Sharp 80 TV "LED Aquos. TV ini memiliki full-HD X-Gen Panel dan fitur lain seperti integrasi internet, input USB, dan kualitas gambar bintang. Dimulai dengan harga eceran yang disarankan sebesar AED 35.999 ini adalah salah satu TV Anda akan memiliki start menabung di muka.

Siaran Pers: Dubai, 24 September 2012 - Sharp, pemimpin industri dalam jumlah besar TV panel datar dan inovator LCD / LED teknologi TV, hari ini mengumumkan peluncuran komersial pertama yang tersedia inch wilayah 80 Aquos LED TV ke Timur Tengah. Penawaran baru perusahaan adalah cara untuk menunjukkan gaya hidup modern mewah untuk pelanggan UEA GITEX ini. TV Sharp LED line-up menawarkan kualitas gambar yang tak tertandingi dan fungsionalitas menunjukkan industri mengesankan terkemuka efisiensi energi.

Baru Aquos LED TV merupakan bagian dari "Dari Bigger Terbesar untuk" produk line-up yang menegaskan kembali posisi Sharp sebagai pemimpin dalam LCD / LED kategori TV. Dalam 100 tahun sejak berdirinya, Sharp mendedikasikan persembahan terbaru untuk keluarga modern dan high-end kebutuhan perkotaan. Di satu sisi, produk Sharp TV besar meningkatkan hiburan rumah pelanggan pengalaman dengan optimasi yang disediakan oleh fitur TV cerdas. Sementara di sisi lain, ia menawarkan pemotongan tepi peralatan untuk dapur canggih saat ini di mana keluarga modern semakin menghabiskan lebih banyak waktu bersama-sama.

Inch "Real sebagai kehidupan" Home Entertainment 80:
The full HD Jepang membuat panel, andalan Sharp 80 inci model LC-80LE940X menyediakan lebih dari dua kali luas layar TV 55 inci rata-rata. Ini fitur Generasi ke-4 Sharp Quattron teknologi untuk tampilan 3D yang lebih baik, ditambah langsung LED backlighting dan aquo-gerak Pro (240Hz) untuk mengurangi blur selama bergerak cepat video. Hal ini juga menawarkan canggih kemampuan Wi-Fi, yang diperkuat oleh antarmuka smart TV Sharp, memungkinkan pelanggan untuk menikmati aplikasi seperti Facebook, Twitter dan YouTube. Antarmuka juga memungkinkan preferensi disesuaikan yang memungkinkan pengguna untuk mengirim foto, musik dan video secara nirkabel.

"seri Big AQUOS kami memenuhi permintaan untuk layar yang lebih besar dengan tetap menjaga harga yang terjangkau dan efisiensi energi", kata Mr Hiroshi Sasaoka - Ketua di Timur Tengah FZE Sharp . "The 80-inch LED TV AQUOS memenuhi kebutuhan konsumen untuk TV panel datar yang lebih besar. Ini bergaya, menawarkan kualitas gambar yang menakjubkan, kualitas suara, dan kami bangga memperkenalkan untuk pertama kalinya ke Timur Tengah ", lanjut Mr Sasaoka.

"Kami selalu berusaha untuk memperkuat kehadiran kami di wilayah GCC dan Levant dan tim kami akan melalui terus year-on-tahun pertumbuhan didukung oleh penjualan yang kuat dari TV LCD kami dan konsumen produk elektronik seperti pilar lemari es, ACs, dan PCI produk. Kantor lebih regional sedang dibentuk untuk lebih melayani pasar-pasar utama di seluruh Afrika dan kami juga tumbuh sebagai tim dengan lebih dari 100 staf yang bekerja untuk kami di wilayah CIS MEA ", ia menambahkan.

The AQUOS LC-80LE940X Televisi fitur:
- 80-inch Kelas (80-inch diagonal) - lebih dari dua kali lipat dari area layar TV Kelas 55-inch;
- Full HD X-Gen Panel - teknologi edge yang unik terkemuka dirancang dengan kontrol pixel canggih untuk meminimalkan kebocoran cahaya dan aperture yang lebih luas untuk membiarkan lebih banyak cahaya melalui
- UV2A Teknologi - untuk gambar presisi tinggi dengan kontrol yang cepat dari molekul kristal cair untuk memastikan keselarasan seragam
- Quattron - memberikan realitas belum pernah terjadi sebelumnya dalam gradasi warna alami untuk gambar presisi tinggi dengan konsumsi daya yang rendah.
- Quad Pixel Plus 2 - meningkatkan detail kualitas gambar menggunakan interpolasi dengan koreksi khusus dan dengan mengolah untuk menghapus tepi bergerigi.
- AquoMotion Pro - Jumlah frame dalam gambar meningkat empat kali, blur berkurang untuk kejernihan gambar lebih baik secara keseluruhan.
- MHL - Link Definition Handphone Tinggi
- Kualitas suara - Audio Engine oleh Yamaha mencapai asli 3D surround
- Smart TV - memberikan konten Internet disesuaikan dan dukungan pelanggan melalui Wi-Fi untuk menikmati aplikasi seperti Facebook dan Twitter;
- USB Input - memungkinkan melihat foto resolusi tinggi video, musik dan digital pada TV.

LC-80LE940X sekarang tersedia mulai September 24, 2012 di toko-toko ritel yang dipilih di seluruh UEA dengan harga eceran yang disarankan sebesar AED 35.999 (termasuk Focs seperti lima kacamata 3D, salah satu Blue-Ray Player & satu Wi-Fi Dongle).
-

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | fantastic sams coupons