-
-

Wednesday, May 18, 2011

Gadis 8 Tahun yang Disuntik Botox Akhirnya Masuk Perawatan


Britney Campbell (dok: The Sun)San Francisco, Masih ingat Britney, gadis 8 tahun yang disuntik botox oleh ibunya agar saat dewasa bisa juara kontes kecantikan? Kini gadis itu masuk perawatan, sementara ibunya harus menjalani pemeriksaan dan mengaku sangat menyesali perbuatannya.

Unit perlindungan anak di Amerika Serikat, Child Protection Unit akhirnya memutuskan untuk mengambil Britney dan memasukkannya ke pusat perawatan. Selain agar ibunya tidak terus menerus menyuntiknya dengan botox, perawatan juga bertujuan memulihkan kondisi mentalnya.

Prosedur suntik botox yang diberikan untuk mencegah munculnya keriput di kulit Britney dikhawatirkan telah memicu gangguan mental pada gadis cilik tersebut. Kenyataannya, Britney terlanjur merasa bangga sudah diberi suntikan botox di usia belia.

"Ada banyak kerusakan mental yang mungkin terjadi sehingga butuh intervensi psikologis untuk memastikan agar tidak ada dampak lebih buruk untuk masa depan anak ini," ungkap Dr Charles Sophy, seorang psikiater asal Los Angeles dalam sebuah wawancara di stasiun TV ABC baru-baru ini.

Sementara itu ibu kandung Britney, Kerry Cambell yang kebetulan memang berprofesi sebagai ahli kecantikan mengaku telah menyesali perbuatannya. Meski awalnya bersikeras tindakannya sangat bermanfaat bagi Britney, lama-kelamaan ia tak tahan juga menghadapi berbagai kecaman.

"Seluruh dunia menyalahkan saya, tapi saya akan melakukan apapun untuk mendapatkan anak saya lagi. Saya ingin menyampaikan maaf saya pada dunia atas kesalahan ini. Saya berjanji tidak akan menyuntiknya dengan botox lagi," sesal Kerry seperti dikutip dari The Sun, Rabu (18/5/2011).

Seperti diberitakan http://hsa.blogspot.com sebelumnya, Britney telah mendapat suntikan botox sejak Mei 2010 saat usianya baru genap 8 tahun. Sejak saat itu dahi, bibir dan sekeliling matanya disuntik secara rutin setiap 3 bulan sekali untuk mencegah munculnya keriput.

Oleh Kerry, Britney memang dipersiapkan untuk menjadi ratu kecantikan suatu saat nanti ketika sudah beranjak dewasa. Selain botox, Britney juga rutin menjalani waxing agar rambut halus di kaki dan daerah pubisnya tidak tumbuh sehingga kelak lebih percaya diri saat menjalani sesi pemotretan dengan bikini.

up/ir)

Redaksi: redaksi[at]detikhealth.com
Informasi pemasangan iklan
Ines - 7941177 ext.523
Elin - 7941177 ext.520
email : iklan@detikhealth.com

-

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | fantastic sams coupons